Ticker

6/recent/ticker-posts

Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro

Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro - Hallo sahabat JAGO BENGKEL, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOTOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro
link : Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro

Baca juga


Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro

Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro

Pasti semua bakal mencibir lihat judul diatas. Suara pro kontra tentunya. Honda Megapro melawan Yamaha Vixion..?? yaelahhh cingcai bro. Pasti dikepretin dong si Megy….hardik teman kantor penunggang Vixion dengan 1000% yakin tanpa ragu. Tiada maksud lain dari saya pribadi selain mencurahkan segala informasi yang saya dapatkan dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab tentunya.

Vixion produk revolusioner dari Yamaha ini memang sedang booming-boomingnya. Tidak ada yang ragu tentang
performa serta tongkrongan yang ditawarkan. Harga banderol 21juta dirasa masih cukup pantes dengan segala fitur yang kita peroleh. Sasis Deltabox , radiator, forged piston & diasil silinder adalah kelebihan Yamaha Vixion. Accelerasi mesin yang mumpuni ditambah tenaga output mencapai 14,6hp membikin motor keluaran Yamaha seperti tanpa cela. Coba bandingkan dengan Honda Megapro (bukan NMP 2010) sasis diamond, bentuk layaknya motor bapak-bapak, mesin..?? walah konvensional banget tanpa ada embel-embel yang membikin ngiler. Dengan klaim pabrikan output power mencapai 13,5hp rasanya tidak fair kalau kita sandingkan dengan Vixion.

Tapi siapa menyangka segala kekurangan yang ada pada diri Megapro lawas mendapat sedikit pencerahan dari teman kampung. Teman satu SMP ini merupakan maniak motor, dari jaman Kawasaki bebek Binter Joy tahun 1983 hingga merk sayap mengepak pernah ditungganginnya. Saat ini Syah, nama teman saya itu kini telah berganti dengan Yamaha Vixion (dulunya Megapro keluaran tahun 2005). Simpel kenapa doi memilih produk keluaran Garputala, tak lain dan tak bukan  karena bentuknya yang keren. Ketika saya tanya kesan-kesannya tentang Vixion, segala puji-pujian terlontar dari mulutnya. Salah satunya handling yang stabil, rem pakem serta irit. Kalau dibuat dalam perkotaan, performance Megapro jauh bro,”…serunya. Cuma ada satu penyataan dari Syah yang menggelitik hati saya. Dengan penuh keyakinan doi berkata,” kalau dipakai jalan luar kota Vixion harus mengakui bahwamesin Honda lebih mumpuni..!! lho koq bisa..??



Demikianlah Artikel Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro

Sekianlah artikel Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simak Perbedaan Yamaha Vixion vs Honda Megapro dengan alamat link https://www.jagobengkel.my.id/2024/10/simak-perbedaan-yamaha-vixion-vs-honda.html